oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kawal Petugas Kesehatan Tracking Contact Covid-19 Kelurahan Selosari

Magetan – Babinsa Kelurahan Selosari Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Pelda Samsul Arifin melakukan pengawalan petugas kesehatan Puskesmas Candirejo melaksanakan tracking contact atau rekam kontak pasien COVID-19 di Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa (31/03/2021)

Kegiatan Tracing tersebut dihadiri oleh Dr. Diana Kepala Puskesmas Candirejo,Ibu Yuli dan 4 anggota Puskesmas Candirejo Kecamatan Magetan,Babinsa Selosari Pelda Samsul Arifin.

Ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menjelaskan kegiatan pengawalan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman bagi petugas kesehatan melakukan tracking kontak erat pasien COVID-19. Cara ini dilakukan sebagai upaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti adanya intimidasi kepada petugas medis.

“Kita lakukan pengawalan pelaksanaan tracking bersama Bhabinkamtibmas dan Gugus kelurahan setempat agar kegiatan berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Pihaknya akan terus mengawal kegiatan serupa demi menjamin kegiatan berjalan lancar dan menghadirkan rasa aman kepada petugas medis dan hal itu juga sebagai wujud dukungan TNI dalam pencegahan penyebaran Covid-19.pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed