oleh

Wujud Nyata Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa  Kerja Bhakti bersama Warga Binaannya.

Magetan Jatim Babinsa Kelurahan Bulukerto Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serma Sumino melaksanakan Kegiatan kerja bakti pembersihan lapangan Kertajaya Kelurahan Bulukerto kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Minggu (07/02/2021)

 

Hadir kegiatatan Kerja Bakti di lapangan Kertajaya antara lain Bpk Saiful Priyo Utomo S P  kakel Bulukerto,Serma Sumino Babinsa Bulukerto,Bripka Leonat Endrawan fierra Babinkamtibmas Bulukerto,Seluruh perangkat Bulukerto,karang taruna dan warga Bulukerto.

 

Kegiatan Kerja Bakti ini merupakan Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil Tipe B 0804/01 Magetan , Kodim 0804/Magetan.

 

“Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Serma Sumino disela-sela kegiatan kerja bakti.

 

“Sasaran kerja bakti ini adalah pembersihan rumput liar yang tumbuh di lapangan,” ucapnya. “Warga kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang mencangkul membersihkan rumput, ada yang motong pohon yang tidak rapi, kemudian sampah-sampah dikumpulkan, terus dibakar,” jelasnya.

 

Salah satu warga Sutoyo, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan masyarakat. “Semoga dengan adanya TNI, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semangat bergotong royong,” kata Sutoyo. (pnj/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed