oleh

Tiga Pilar Desa Di Kecamatan Magetan Bersinergi Mendirikan Posko PPKM Mikro Di Wilayah Binaannya.

Magetan. Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan bersama Tiga Pilar bersinergi Mendirikan posko PPKM Mikro di tempat strategis.

Upaya memantau kegiatan warga guna mencegah penularan virus Corona, Sertu Sutoyo dan Serda Kuwat bersama-sama Bhabinkamtibmas ,Lurah dan Kasi Transtib mendirikan posko PPKM Mikro agar warga binaannya terhindar dari virus Covid-19 yang dengan mudah menyebar melalui siapa saja.Sabtu (13/02/2021)

Sertu Sutoyo mengatakan, pembuatan posko tersebut  bertujuan untuk membatasi kegiatan masyarakat sampai tingkat RT dan guna memutus mata rantai penularan virus Covid-19. “Rencananya setelah selesai mendirikan posko akan membuat spanduk berisikan himbauan dengan tema “Mari Di Rumah Saja Dan Sayangi Diri Dan Keluarga” itu bagian dari Imbauan kepada warga masyarakat yang harus menjaga diri dan keluarganya dengan berdiam diri dirumah,” terangnya.

“Kami tidak akan henti-hentinya memberikan imbauan kepada warga masyarakat Desa Purwosari dan sekitarnya, tentang antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, karena rantai penyebaran Virus Covid-19 bisa kita putuskan oleh kedisiplinan pribadi masing-masing dengan mematuhi imbauan Pemerintah,” pungkas Sertu Sutoyo. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed