oleh

Tekan Penyebaran Covid- 19, Operasi Yustisi  Dan One Gate Sistem Pun Dilakukan Koramil Jiwan.

Madiun, –  Terus bersemangat lakukan upaya nyata untuk menekan penyebaran Covid- 19, Pemerintah Kabupaten Madiun bersama jajaran TNI – Polri melaksanakan giat operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan dan penerapan One Gate Sistem di desa – desa seluruh wilayah Kabupaten Madiun.

Menindak lanjuti Surat Edaran Bupati Madiun tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Koramil 0803/04 Jiwan beserta Polsek dan pihak  Kecamatan, menggelar operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan dan penerapan One Gate Sistem di desa – desa seluruh wilayah Kecamatan Jiwan. Selasa malam (02/02/2021).

Disela kegiatan tersebut Pgs Danramil 0803/04 Jiwan, Kapten Inf Misto mengatakan, pihaknya bersama Forkompimcam Jiwan akan terus berusaha dan berupaya dalam mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan tetap mengedepankan sikap yang santun.

“Operasi yustisi dan petroli pengecekan pemberlakuan One Gate sistem di masing-masing Desa ini akan rutin dilaksanakan, sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Jiwan,” ungkap Kapten lnf Misto.

Tentu tidak mudah mengubah perilaku masyarakat dengan berbagai latar belakang yang majemuk. “Tapi dengan pendekatan yang persuasif dan santun, diharapkan akan timbul kesadaran dari masyarakat untuk mematuhi himbauan kami terkait protokol kesehatan,” tandasnya.(mc0803).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed