oleh

Semangat Membara Terlihat Saat Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Melaksanakan Operasi Yustisi Dan Penegakan Prokes.

Magetan Jatim – Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan gabungan dengan Yonif 511 Badak Hitam dan Polsek Kota Magetan melaksanakan Kegiatan Operasi Gabungan Yustisi dan Razia Masker dengan semangat dalam rangka pendisiplinan guna mencegah penyebaran covid – 19 untuk melindungi warga binaan di wilayah Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

 

Adapun yang ikut dalam kegiatan tersebut antara lain Kanit Sabhara Polsek Kota Magetan Ipda Agus Rudi.K ,Serma Nyamin Koramil Tipe B 0804/01 Magetan,Anggota BP dari Yonif 511 Badak Hitam 2 orang,Anggota Polsek 5 orang.

 

Adapun lokasi operasi Yustisi dan Penertiban pemakaian masker di kawasan Ndoyo Jln Hasanudin Kelurahan Selosari,warung kopi Jalan MT Haryono Magetan, Jl.S.Parman Kelurahan Sukowinangun.

 

Aparat gabungan ini melaksanakan Operasi Yustisi tersebut, dengan tujuan menggugah kesadaran masyarakat baik perorangan maupun kolektif dalam mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas dimanapun berada,”tutur Serma Nyamin.

 

Lebih lanjut Serma Nyamin menegaskan dengan mengajak Polsek Kota Magetan, melalui penegakan hukum merupakan tindak lanjut dari Inpres Nomor 6 tahun 2020, dimana didalamnya telah jelas diatur tentang sanksi bagi yang melanggar protokol kesehatan.

 

Serma Nyamin berharap agar pandemic Virus Covid-19 segera berakhir seperti sedia kala dan kita juga harus mengambil hikmah agar menjadi masyarakat yang lebih memperhatikan kesehatan baik diri sendiri maupun dilingkungan.

 

“Kegiatan Operasi Yustisi ini akan terus kita gelar secara konsisten untuk beberapa hari kedepan dengan memastikan seluruh proses berjalan sesuai SOP (Standart Operasional Prosedur) yang ada,” tegas Serma Nyamin. (pnj/red/R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed