oleh

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Dampingi Penyemprotan  Disinfektan di Wilayah Binaannya.

Magetan Maospati |  Berbagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 terus dilakukan oleh Anggota Koramil Tipe B 0804/06 Maospati, bersama Pemerintah desa Suratmajan melaksanakan penyemprotan disinfektan di desa Suratmajan Kecamatan Maospati Kab. Magetan. Minggu (14/02/2021).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut : Kades dan Perangkat Desa Suratmajan,Ketua BPD,Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Suratmajan.

 

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati, Serka Ahmadi menyampaikan Penanganan Virus Covid ini adalah tugas bersama, dengan kegiatan penyemprotan disinfektan secara massal merupakan wujud kepedulian dan keseriusan serta kebersamaan kita semua dalam memutus jaringan penyebaran covid-19 di wilayah Desa Suratmajan khususnya.

 

“Pencegahan covid-19  ini adalah tugas kita bersama, pencegahan terhadap penyebaran virus corona ini dibutuhkan kerjasama dari semua pihak. Bukan hanya kegiatan hari ini saja, seperti yang sudah kita lakukan bersama, mari kita terus bergerak secara bersama dalam memerangi virus corona ini,” Imbuhnya

 

“Penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan covid-19 ini mengarah di tempat-tempat umum seperti jalan, perumahan, tempat ibadah, Pos Kamling dan tempat umum lainnya dan diharapkan mata rantai penyebaran Virus Covid 19 dapat kita putus” pungkas Serka Amadi ( 06 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed