oleh

“Pangdam IM Bantu Kursi Roda Untuk Prajurit Kodim 0104/Atim”

Aceh Timur – Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Achmad Marzuki bantu dua Kursi Roda, untuk prajurit dan istri anggota Kodim 0104/Aceh Timur.

Kedua anggota yang beruntung tersebut yakni Pelda Ridwan Batituud Ramil 03/Rantau Selamat yang mengalami kecelakaan kerja (patah kaki dan retak tulang kaki) di rumahnya Gampong Paya Bili Sa, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur dan istri dari Serda Gunawan Babinsa Koramil 05/Idi Rayeuk yang menderita stroke dan dirawat di rumah nya Gampong Seuneubok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Bantuan dari Pangdam IM, berupa dua unit Kursi Roda itu diserahkan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) yang sekaligus menyerahkan santunan dari Kodim 0104/Atim, Rabu (17-02-2021).

Dalam kegiatan tersebut Dandim menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian dari Panglima Kodam Iskandar Muda kepada prajurit dan keluarganya yang sedang mengalami cobaan dari Allah SWT berupa penyakit.

Karena itu, diharapkan dengan adanya bantuan kursi roda ini bisa bermanfaat bagi Pelda Ridwan dan Ny. Gunawan yang sedang menderita sakit, dan semoga cepat diberikan kesembuhan serta bisa melaksanakan aktivitas kembali, tutur Dandim.

Dandim juga memberikan motivasi kepada Pelda Ridwan dan Ny. Gunawan, “untuk melanjutkan therapy dan tetap semangat”.

Sementara itu, Ny. Gunawan merasa bersyukur dan senang mendapat perhatian dan bantuan Dari Kodam Iskandar Muda tersebut, khususnya kepada Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Achmad Marzuki. Dia akan tetap semangat dan berusaha untuk sembuh, agar bisa mendampingi suami dalam melaksanakan dinas sehari-hari.

Sementara Pelda Ridwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Achmad Marzuki atas kepeduliannya berbagi kebaikan dengan memberi bantuan berupa kursi roda. Mudah-mudahan bapak Pangdam selalu diberi keselamatan, rejeki, kesehatan dan kesuksesan serta mendapatkan pahala dari Allah SWT, ”pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed