oleh

Operasi Yustisi Penegakan Protokol Dan Pembagian Masker  Dalam Mencegah Penyebaran  Covid 19

Sidorejo Magetan – Jum.at 26/02/2021. Upaya untuk memutus rantai penyebaran covid 19 terus di lakukan berbagai pihak di seluruh wilayah Jawa Timur tak terkecuali di kabupaten Magetan yang menurut data terus mengalami peningkatan warganya yang terpapar covid 19.

 

Bertempat di Pertigaan jalan raya  desa Sidorejo kecamatan Sidorejo tepatnya di depan kantor kecamatan Sidorejo secara intensif dan bersinergi dengan instansi lainya seperti Polri, Puskesmas, KUA ,Dan Anggota Koramil tipe B 0804/02 Plaosan yang di pimpin langsung Danpos Ramil 0804/02 Kec.Sidorejo Pelda Sujarwo melaksanakan kegiatan operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan dan pembagian Masker kepada penguna jalan yang tidak memakai masker.

 

” Kegiatan yang meliputi pendisiplinan pemakaian masker dan pembagaian masker  bagi warga  Magetan  ini merupakan salah Satu upaya untuk mempercepat pemutusan rantai penyebaran covid 19 diwilayah Magetan Khususnya di wilayah kecamatan Sidorejo” tutur Pelda Sujarwo

 

Hal yang di lakukan Pelda Sujarwo ini sesuai petunjuk Danramil tipe B 0804/02 Plaosan  Kapten Inf Arif Wibowo agar TNI selalu berperan aktif dalam kegiatan yang ada di Wilayahnya demi mendukung program yang telah di canangkan Satuan Atas dan membantu pemerintah daerah dalam segala bentuk kegiatan demi tercapainya situasi yang kondusif di wilayahnya. ( udin R 02 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed