oleh

Lakukan Sterilisasi Hari Kedua, Satgas Covid 19 Serbu Pasar dan Mall

SAMARINDA – Satgas Percepatan Penanganan Covid- 19 blusukan di 5 titik tempat publik Kota Samarinda yakni mulai Taman Samarenda Jl. Bayangkara, Samarinda Center Plaza (SCP) Jl. P. Irian, Pasar Rahmat Jl. Lambung Mangkurat, Pasar Merdeka Jl. Merdeka dan Kelurahan Pelita serta membagikan masker ke masyarakat, sesuai instruksi Presiden RI dan Imbauan Gubernur Kaltim, Minggu (7/2/2021).

Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 melakukan Penyemprotan disinfektan melakukan imbauan melalui pengeras suara serta menyemprotkan disinfektan menggunakan alat operasional TNI -POLRI, BPBD juga relawan serta membagikan masker.

Pada Kesempatan ini Danrem 091 /ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.S.i mengatakan “Bahwa dengan kegiatan kemarin kita mendapatkan apresiasi dari Gubernur, Pangdam dan Kapolda, terkait kegiatan penyemprotan disnfektan. Dalam pelaksanaan kegiatan ini kita tersebar dibagi masing-masing sektor penyemprotan disinfektan”.

Danrem juga berpesan “Lakukanlah kegiatan tersebut secara humanis dengan berperilaku yang sopan dan tegas agar dapat menyentuh hati masyarakat, boleh sekali sekali lakukan tidankan Push Up. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif menurunya angka penularan Covid-19 di wilayah Samarinda dan Prov. Kaltim pada umumnya”.

Adapun pasukan Apel Gabungan yang terlibat Korem 091/ASN, Kodim 0901/Samarinda, Denpom VI/1 Smd, Polresta Samarinda, Satpol PP Prov Kaltim dan Kota Samarinda, Satpol PP Kota Samarinda, BPBD Prov Kaltim dan Kota Samarinda, Pramuka SWK dan relawan ITS.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Triyono, Para Kasi Korem 091/ASN, Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.k, M.Si, Kepala Pol PP Prov. Kaltim I Gede Yusa, Plt BPBD Kota Samarinda Muh. Wahiduddin Mpd, Asisten I Pemkot Samarinda (Tejo Supranoto) Kepala Pelaksana BPBD Prov. KALTIM Yudha Ptanoto S.E, Plt Kepala Damkar Kota Samarinda H. Makmur Santoso S.E, M.Si, dan Kepala Dinkes Prov. Kaltim Hj. Padilah Mante Runa M. Si, MAS.

Sumber Penrem 091/ASN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed