oleh

Hari Ulang Tahun Ke- 42, Dandim 0804/Magetan Berikan Kejutan Hari Ultah Kapolres Magetan

Magetan – Tunjukan hubungan yang sangat harmonis, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo,S.I.P. bersama seluruh Perwira dan team gowes Kodim, memberikan kejutan ulang tahun(ULTAH) Kapolres Magetan, bertempat di Rumah Dinas Kapolres kel. sukowinangun kab. Magetan.Jumat(05-02-2021).

Kejutan itu dengan mendatangi lokasi, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo ,S.I.P menyampaikan, dirinya bersama jajarannya melaksanakan olahraga gowes dan sengaja datang untuk memberikan surprise ulang tahun kepada Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana,S.I.K. di hari jadi yang ke -42 Tahun.

Mewakili seluruh anggota dan keluarga besar  Kodim Magetan, Dandim Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo ,S.I.P Mengucapkan selamat ulang tahun yang ke – 42 kepada Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana,S.I.K.  Semoga dengan bertambahnya usia Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana,S.I.K Selalu di berikan kesehatan, panjang umur dan lancar karirnya dalam mengemban amanah memimpin Polres Magetan,ucapnya.

Sementara itu Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana,S.I.K,  Mengucapkan terima kasih kepada Dandim Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo,S.I.P.  Beserta jajaranya yang telah memberikan kejutan dihari Ultah-nya yang ke 42.

“Terima kasih Pak Dandim Beserta rekan2 team gowes Kodim atas kejutannya,” semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,kesuksesan,kebersamaan dan Sinergitas TNI-Polri dalam menjalankan tugas untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Magetan.(Pendim0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed