oleh

Batuud Koramil Tipe B 0804/04 Parang Hadiri Musyawarah Antar Desa

Magetan – Batuud Koramil 0804/04 Parang Pelda Kadirun beserta Muspika Kecamatan Parang menghadiri Musyawarah Antar Desa (MAD) untuk membahas pertanggung jawaban Unit Pengelola Kegiatan (UPK) tahun anggaran 2020, Rabu(10/02/2021).

Dalam sambutannya, Batuud Koramil 0804/04 Parang Pelda Kadirun  menyampaikan, MAD sangat penting karena ini merupakan sarana untuk saling mengingatkan dan menyusun program.

“Karena itu lah perlunya kita saling bermusyawarah, untuk saling mengingatkan, jadi bukan hanya seremonial,” ujar Pelda Kadirun.

Sementara itu, Camat Parang Drs Yatmono menyampaikan, banyak manfaat yang dirasakan dengan keberadaan UPK ini. Namun, Ia mengingatkan agar aset yang telah dimiliki Desa harus selalu dijaga dan dirawat agar tetap bermanfaat untuk kelangsungan program.

“Selain itu, kelompok yang mendapat manfaat pinjaman semakin bertambah dan juga nilai pinjamannya semakin besar. Tidak kalah pentingnya, yaitu sebagian dari sisa hasil usaha disalurkan untuk kegiatan sosial di wilayah desa dari masing-masing kelompok,” pungkas pelda kadirun.(R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed