oleh

Babinsa Koramil Type B 0804/02 Plaosan Melaksanakan Pengawasan Protokol Kesehatan Di Pasar Wisata Plaosan

Magetan – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan   mengingatkan masyarakat yang ada di sekitaran pasar wisata plaosan agar selalu memakai masker.senin(08-02-2021).

Babinsa Koramil Tipe B 0804/02 koptu suyanto yang berjaga di pasar wisata plaosan mengatakan bahwa apa yang dilakukannya itu adalah sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 di Lokasi pasar wisata plaosan” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, sesuai himbauan dari Komando atas dan Pemerintah dalam memutuskan penyebaran Virus Covid-19, maka Babinsa dan Petugas yang berjaga di pasar plaosan selalu mengingatkan kepada seluruh pengunjung dan masyarakat agar selalu memakai masker.

Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat jangan lupa mencuci tangan dengan sabun, yang intinya menerapkan pola hidup sehat dan bersih.koptu suyanto(R 02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed