oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaanya

Magetan–  Kopda Agus Prawoto Babinsa Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan,melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga RT 24 dusun panjang di Desa Getasanyar Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan, Kamis (11/02/2021).

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hal ini juga, dikatakan Kopda Agus Prawoto dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di Desa binaannya tersebut. Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga di desa binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat,

Selanjutnya, Kopda Agus Prawoto  menyampaikan, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini, perlu juga ia selaku Babinsa,Melakukan anjangsana ke Desa binaan guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.

“Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus tersebut berlangsung maksimal,” Ucap Kopda Agus Prawoto.

Hal senada dikatakan warga, puji (37) mengucapkan terimakasih atas kepedulian Babinsa yang telah datang di lingkungannya, selalu peduli kepada masyarakat binaannya semoga kedepan TNI dan Rakyat semakin kuat dan kompak.pungkas kopda agus prawoto(R 02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed