oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan Kerja Bakti Bersama Masyarakat Membersihkan Jalan Menuju Ke Sawah

Magetan – Kepedulian Babinsa Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan kepada masyarakat dengan tekad kemanunggalan TNI dengan Rakyat begitu nampak dan benar-benar nyata. Hal tersebut terbukti saat Babinsa dengan sepenuh hati membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan  jalan menuju ke sawah di Desa binaan Plumpung . Senin ( 01-02- 2021)

kegiatan gotong-royong ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. “Kegiatan Karya Bakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial kewilayahan, Ini merupakan upaya untuk mengantisipasi datangnya musim penghujan yang bisa mengakibatkan longsor.

“TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka mensejahterahakan masyarakat,” ujar Serda Ali lukman saat mengikuti kerja bakti.

Sasaran Kerja Bakti gotong-royong adalah pembersihan aset jalan menuju ke sawah, sektor kanan kiri jalan, saluran-saluran air yang menghambat k sawah, pemangkasan rumput dan ranting pohon yang membahayakan bagi masyarakat pengguna jalan menuju k sawah, pungkas Ali Lukman(R 02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed