oleh

Unsur Forkopimca Bersama Koramil Tipe B 0804/06 Maospati  Gelar Pembentukan Kampung Tangguh  

Magetan – Bati Komsos Koramil 0804/06 Maospati Peltu Sugianto mengikuti rapat pembentukan kampung tangguh. Bertempat di Balai Kelurahan Kraton, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan,Kamis (14/01/2021).

Hadir dalam giat tersebut Sekcam, Kapolsek Maospati AKP Sujarwanto, Danramil Tipe B 0804/06 Maospati di wakili Bati komsos Peltu Sugianto, Kepala kelurahan kraton Ibu Ari Budiastuti, dan Babinsa Babinkamtibmas,Serta Perangkat/RT,Rw Kelurahan Kraton.

Dalam sambutanya Kepala Kelurahan Kraton Ibu Ari Budiastuti mengucapkan, salam dan selamat kepada unsur Forkopimca yg hadir pada acara rapat pembentukan tangguh dan kami selaku Kepala Desa akan mendukung program kampung tangguh tersebut.

Sementara itu dalam arahanya Camat Yang Diwakili Sekcam bpk visko mengatakan, saya minta kepada Kakel Kraton dan Jajaran Forkopimca untuk mendukung penuh program pembentukan kampung tangguh dan dihimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona. terangnya.

Kemudian sambutan Danramil tipe B 0804/06 Maospati Yang Diwakili Peltu Sugianto mengatakan, mendukung pembentukan kampung tangguh dan mempersiapkan agenda yg dibutuhkan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.Ucap peltu Sugianto (R 06).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed