oleh

Tingkatkan Imun Tubuh Dimasa Pandemi Covid-19, Anggota Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Melaksanakan Olah Raga Bersama

Magetan –  Guna menjaga kebugaran serta dan meningkatkan imunitas tubuh di tengah wabah virus corona atau covid 19, jajaran Kodim 0804/Magetan,rutin melaksanakan senam pagi dan dilanjutkan berjemur di bawah sinar matahari untuk menyerap vitamin D ke dalam tubuh sebelum melaksanakan kegiatan, Selasa (12/01/2021).

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 06/ Maospati pada pagi ini, usai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan senam dan olahraga di seputaran Makoramil, yang dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Suryo Margono sekaligus menyampaikan pengarahan kepada para anggota.

Dalam arahannya Danramil Tipe B 0804/06 Maospati menyampaikan penekanan dari Komandan Kodim 0804/Magetan agar seluruh anggota rajin berolahraga baik sesuai jadwal rutin yang telah ditentukan oleh Kodim maupun secara mandiri di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Mari kita timbulkan kesadaran diri masing-masing untuk berolahraga, dengan selalu menerapkan physical distancing dan memakai masker dalam kegiatan di luar rumah apabila interaksi dengan orang-orang disekitar kita. Guna mencegah tertularnya virus corona atau Covid-19.

Dengan rutin, lanjut  menambahkan, bahwa  berolahraga secara mandiri kita dapat merasakan tubuh kita sehat dan bugar sehingga kita dapat melaksanakan aktifitas dan menjalankan tugas harian dengan semangat, marilah kita berolahraga setiap hari sehingga kesehatan tubuh kita tetap terjaga dan bisa terhindar dari berbagai jenis penyakit, “tandas Danramil (R.06).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed