oleh

Monumen Kesaktian Pancasila Di Rejosari Mendapat Kunjungan Dari Tim Disjarah TNI AD

Magetan – Mewakili Danramil Tipe B 0804/10 Kawedenan Bati tuud Pelda Suwanto dan Babinsa Desa pojok Serda Waluyo dampingi Tim dari Disjarah (Dinas Pembinaan Sejarah) TNI AD dalam rangka kunjungan ke Monumen  perjuangan kesaktian pancasila, monumen sejarah Rejosari dan Desa pojok,Kecamatan Kawedanan,Kabupaten Magetan. Kamis (14/01/2021).

Adapun yang hadir kunjungan tersebut, tim dari Disjarah TNI AD Kapten Caj j. Krisbiantoro, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedenan di wakili bati tuud Pelda Suwanto, Babinsa Pojok Serda Waluyo.

Disjarah TNI AD berkunjung ke Monumen perjuangan kesaktian pancasila, Monumen sejarah Rejosari dan Desa pojok kegiatan ini bertujuan untuk dalam pengkajian study banding Monumen sejarah yang ada di daerah-daerah, dan dipandu oleh Bati tuut pelda Suwanto,

Bati tuud Tipe B 0804/10 Kawedenan pelda Suwanto mengatakan Kunjungan tim dari Disjarah TNI AD ke Museum Sejarah Rejosari dan Pojok ini selain berkaitan dengan tugas kedinasan sesuai dengan bidang sejarah .”serta sebagai sarana edukasi tentang sejarah Monumen yang ada di kecamatan Kawedanan, Pungkas Pelda Suwanto.(R 10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed