oleh

Koramil Type B 0804/02 Plaosan Melaksanakan Pengawasan Protokol  Kesehatan Di Obyek Wisata Cemoro Sewu

Magetan – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Type B 0804/02 Plaosan  selalu mengingatkan masyarakat yang berwisata di Pos pendakian Cemoro Sewu agar selalu memakai masker. Kamis(28/01/2021)

Babinsa Koramil Type B 0804/02 Sertu Sidik yang berjaga di pintu masuk pendakian Cemoro Sewu mengatakan bahwa apa yang dilakukannya itu adalah sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19. Sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 di Lokasi wisata Cemoro Sewu, katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, sesuai himbauan dari Pemerintah dalam memutuskan penyebaran Virus Covid-19, maka Babinsa dan Petugas yang berjaga di Pintu masuk selalu mengingatkan kepada seluruh pengunjung agar selalu memakai masker Dan tidak boleh bergerombol.

Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat jangan lupa mencuci tangan dengan sabun di Air yang mengalir, selalu menjaga jarak, yang intinya menerapkan pola hidup sehat dan bersih. Sertu Sidik (R 02).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed