oleh

Jumat Barokah,Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Memberikan Bantuan Kepada Warga Binaan

Magetan  – Bati wanwil,Pelda Karmidi dan Babinsa Ngetep, Serda Jadmiko Memberikan bantuan kepada warga binaannya yang mengalami kesulitan maupun kekurangan. Hal ini sekaligus membangun dan menjaga komunikasi sosial serta sinergitas dengan warga binaan.Jumat (29/01/2021)

 

Hal ini pula yang dilakukan Koramil 0804/10 Kawedanan terhadap masyarakat yang ada di wilayah binaannya. Bati wanwil Tipe B 0804/10 Kawedanan Pelda Karmidi dan Babinsa ngetep. menggelar Bakti Sosial pembagian paket sembako untuk warga kurang mampu di Desa Ngetep Kecamatan Kawedanan kabupaten magetan.

 

Kegiatan pemberian sembako (Baksos) tersebut bertempat di Desa Ngetep Kecamatan Kawedanan , Adapun sasaran yang di berikan bantuan sbb : Sasaran yg pertama di rumah  Ibu Giyem umur 62.th  RT 10/ RW 02. Ds Ngetep Kec Kawedanan. sasaran yg kedua di rumah Ibu Sainem, umur 73 th RT 10/  RW 02 Ds Ngetep Kec Kawedanan kabupaten magetan.

 

Bati wanwil Pelda Karmidi mengatakan, Bahwa Bakti Sosial (Baksos) ini merupakan wujud kepedulian anggota Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan. Bukti kedekatan dan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan , tanpa harus dimintakan bantuan.

 

“Namun demikian, jangan dinilai nominal harga atau barangnya, tetapi rasa kebersamaan dan perhatian kami kepada warga yang kurang mampu, kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan guna membantu masyarakat yang membutuhkan,” tandas Pelda Karmidi.(R 10).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed