oleh

Dengan Terapkan Protokol Kesehatan Danramil Tipe 0804/08 Barat Hadiri Pelantikan Mutasi Jabatan Perangkat Desa

Magetan Jatim – Dengan terapkan protokol kesehatan Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.S E, hadiri pelantikan mutasi jabatan perangkat Desa, bertempat di Balai Desa Panggung, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Kamis (14/01/2021)

mutasi jabatan perangkat Desa Tersebut dihadiri antara lain, Camat Barat Yok Sujarwaji.S.STP. Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.S E. Kapolsek Barat AKP Ruwajianto.S H, Kepala Desa Panggung Ibu Wiwik.W. Ketua BPD dan anggota Babinsa, Babinkamtibmas Desa Panggung, Perangkat Desa Panggung, Ketua RT , RW. Toga,Toda dan Tomas desa Panggung.

Kepala Desa Panggung Ibu Wiwik Widyastuti dalam sambutanya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Forkopimca dan semua undangan yang hadir, serta meluangkan waktu menyaksikan jalanya mutasi jabatan perangkat Desa Panggung dan sekarang masih Pandemi mohon untuk masyarakat patuhi protokol kesehatan.

Sementara itu dalam sambutanya Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE mengatakan, dengan adanya pergantian mutasi jabatan perangkat Desa Panggung, diharapkan perangkat yang mutasi menduduki jabatan baru, bisa memberikan layanan kepada masyarakat sesuai dengan fungsinya dan tentunya semua untuk kemajuan Desa.

Dan sekarang masih Pandemi, untuk mengurangi dampak penyebaran covid-19, dihimbau untuk pelantikan mutasi jabatan menggunakan protokol kesehatan, semua undangan mengenakan masker, menjaga jarak aman, tidak ada salam-salaman serta kegiatan dilaksanakan secara singkat dan padat. terang Danramil.(R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed