oleh

Danramil Tipe B 0804/06 Maospati Hadiri Musrenbangdes Desa Malang

Magetan -Danramil Tipe B 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono menghadiri Musrenbangdes di Desa Malang, Kegiatan Musrenbang tersebut merupakan forum tahunan yang dilaksanakan secara partisipasi untuk menyepakati rencana kegiatan tahun anggaran yang berjalan sesuai dengan tingkatannya. Dalam musyawarahnya, peran Aparat TNI sangat – sangatlah membantu. Mereka selalu berkontribusi terutama dalam rencana dan pelaksanaan pembangunan di Desa Binaannya,Rabu ( 27/01/2021)

Seperti halnya yang dilakukan oleh Danramil Tipe B 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono, Yang ingin desa binaannya maju, Danramil hadir dalam kegiatan musyawarah rencana pembangunan yang dilaksanakan di Balai Desa Binaannya yaitu Desa Malang Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan.

Danramil tipe B 0804/06 Maospati menjelaskan, tujuan diadakan Musrenbang itu sendiri yaitu untuk menampung dan menetapkan kegiatan prioritas sesuai kebutuhan masyarakat yang diperoleh dari musyawarah perencanaan yang sesuai dengan tingkatan dibawahnya serta menetapkan kegiatan yang dibiayai melalui ADD maupun sumber pendanaan lainnya.

“Dalam kegiatan musrenbang ini dibahas mengenai rencana pembangunan untuk Tahun 2022 dengan meminta pendapat dan masukan dari peserta Musrenbang, dan dari hasil Musrenbang ada beberapa fasilitas masyarakat yang nantinya akan dikerjakan.Tutur Danramil (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed