oleh

Budaya Tradisi Gotong Royong ,Babinsa Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan Bersama Warga Perbaikan  Jalan Dengan Paving Blok

Magetan Jatim – Dengan penuh semangat gotong royong, Babinsa Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan Serda Sumarno bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan Kerjabakti memperbaiki jalan dengan pemasangan paving Blok Didusun Gondang Desa Sidomulyo Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan, Selasa  (26/01/2020)

Tujuan dari perbaikan jalan desa dengan menggunakan paving blok  tersebut agar menjadi kenyamanan dalam beraktivas warga dalam setiap kegiatan dan dampaknya dapat meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan warga sekitar khususnya warga Desa sidomulyo.

Melalui kegiatan ini diharapkan kebersamaan Babinsa dengan masyarakat diwilayah binaannya senantiasa terjalin dengan baik. melalui karya bakti ini peran TNI dan Rakyat telah melahirkan kebersamaan namun bukan hanya itu dengan kehadiran Babinsa di lingkungan kegiatan masyarakat telah mampu memberikan motivasi bagi warga masyarakat.

Hadir dalam kegiatan  yang didampingi Kasun Gondang   Bapak Agus Purwanto, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu pelaksanaan kegiatan kerja bakti sehingga warga kami menjadi  lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti.

Hal seperti ini adalah hal yang sudah biasa di laksanakan oleh anggota Koramil Tipe B 0804/ 02 Plaosan dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, yang mana hal tersebut selalu di sampaikan oleh Kapten Inf Arif Wibowo selaku Danramil Tipe B 0804/02 Plaosan.(R.02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed