oleh

Bersama Tiga Pilar Personil Pos Kartoharjo Laksanakan Operasi Pendisipilan Protokol Kesehatan

Magetan Jatim – Personil Pos Kartoharjo bersama Tiga pilar Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, tak hentinya melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga yang tidak patuhi aturan. Rabu (13/01/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jln Raya Kartoharjo – Sawahan atau tepatnya jln raya di depan Polsek Kartoharjo, yang diikuti Camat Kartoharjo Dicong Maleleh.S.STP, Kapolsek Kartoharjo Akp Agus.SH beserta 4 orang anggota, Personil Pos Kartoharjo 2 orang Petugas Kesehatan dari Puskesmas Kartoharjo 2 org dan Dari staf Kec.Kartoharjo 2 orang.

Dalam operasi tersebut masih ditemukan warga yg tidak patuh terhadap aturan dan larangan dari pemerintah, dengan tidak mengenakan masker dan mereka langsung dijatuhi sangsi sosial berupa menyanyikan lagu Indonesia raya, lagu Garuda Pancasila,  melaksanakan pus up dan lainnya.

Di sela kegiatan Patroli pendisiplinan protokol kesehatan, Kopka Suroto yg terlibat langsung dalam giat tersebut menghimbau kepada semua masyarakat untuk sadar akan anjuran dan larangan dari Pemerintah untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan, baik itu ada petugas maupun tidak ada petugas, karena semua untuk kepentingan bersama dan untuk mencegah penyebaran virus corona. terang Kopka Suroto.(R.08).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed