oleh

Bati Wanwil Menghadiri Koordinasi Pemulasaran Jenasah Covid 19

Magetan Jatim РKomandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Inf  Suparlan, diwakili Bati Wanwil Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Serma Dwi Herbiyanto melaksanakan Kegiatan Koordinasi tentang Pemulasaran jenasah Covid-19 isolasi mandiri di rumah bertempat di gedung pertemuan kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu (20/01/2021).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Camat Magetan Tri Atmadi S.Sos, Kapolsek Magetan AKP. Iin Pelangi S,sos, Danramil Tipe B 0804/01 yang di wakili Serma Dwi Harbianto,Kepala Puskesmas Dr.Diana Etikawati, Kepala KUA Bpk Fadlan, Kepala Kelurahan/ desa Sekecamatan Magetan,PNS Kecamatan Magetan.

Dari hasil rapat tersebut.Serma Dwi menjelaskan, Pemulasaran jenasah tetap dilaksanakan dengan pedoman protokol kesehatan covid 19. Dengan pemahaman yang jelas, maka warga agar tidak takut untuk mensucikan jenasah. Asalkan tetap mematuhi protokol kesehatan. Menggunakan APD yang baik dan benar. Sehingga warga yang mensucikan jenasah tetap terjaga dari covid 19.pungkas Serma Dwi (R 01).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed