oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Laksanakan Giat Pengamanan Dan Pendamping Test Swab

Magetan Jatim –  Puskesmas  kawedanan melakukan pengecekan Test Swab kepada warga Desa Giripurno,Tes Swab dilaksanakan oleh Petugas kesehatan Puskesmas Teladan kecamatan Kawedanan,Kabupaten Magetan, Senin (04/01/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Babinsa Desa Giripurno Koptu Agus P, Petugas Puskesmas Teladan 3 Orang,Bidan Desa Giripurno Ibu Tina. Adapun peserta yang menjalani test Swab dari Desa Giripurno berjumlah 8 Orang, 4(L), 4(P).

Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Koptu Agus P menuturkan Sesuai Protokol pencegahan Covid-19, sebelum melaksanakan test swab terlebih dulu dilakukan penyemprotan desinfektan di Desa Giripurno. Hal ini dilakukan sebagai tindakan preventif untuk mengantisipasi penyebaran virus corona,” katanya.

Lebih lanjut, “Selama menunggu hasil tes laboratorium untuk orang-orang yang dilakukan Swab/Rapid Test, kami menghimbau kepada yang bersangkutan untuk menjalani isolasi mandiri di rumah, dengan memberlakukan protokol kesehatan dan tetap jaga jarak sama yang ada dirumah, pungkas Koptu Agus P.(R 10).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed