oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Gecar Sosialisasikan Vaksin Covid 19 Kepada Masyarakat

Magetan. Sejumlah anggota TNI dan Polri di Kabupaten Magetan Jawa Timur mensosialisasikan penggunaan vaksin covid 19 di pusat keramaian. Kegiatan itu dilakukan dengan menggunakan pengeras suara.

Sosialisasi tersebut dilakukan di pasar paing dan pasar hewan Maospati Sabtu (16/01).  Personel dari Bintara pembina desa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati  tersebut berjalan kaki bersama babinkamtibmas sambil membawa pengeras suara untuk mensosialisasikan vaksin covid 19 kepada mayarakat.

Petugas memberikan pemahaman serta informasi bahwa vaksin Tersebut aman dan halal untuk digunakan oleh masyarakat karena sudah mendapat Sertifikasi Halal dari MUI dan aman digunakan karena sudah mendapat lisensi dari BPOM, kepada warga masyarakat agar tidak termakan Isu Hoax yang menimbulkan ketakutan.

Komandan Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margona mengatakan sosialisasi vaksin covid-19 akan terus dilakukan oleh seluruh Bintara Pembina Desa di wilayah maospati. Dengan sosialisasi ini diharapkan seluruh lapisan masyarakat berani dan mau divaksin.

Sosialisasi tersebut mendapat sambutan positif dari warga dan mereka mengaku siap di vaksin. Salah satunya Supri, ia berharap dengan adanya vaksin, kekebalan masyarakat semakin terbentuk untuk melawan virus corona.

Dalam sosialisasi tersebut, petugas juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (Pen0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed