oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Dampingi Tes Swab Covid – 19

Maospati Magetan  Guna memberikan moril Warga yang diduga kontak langsung dengan pasien positif Covid 19 Tersebut di wilayah binaanya Babinsa Koramil 06 / Maospati melaksanakan pendampingan test Swab di UPTD Puskesmas Maospati kecamatan Maospati Kabupaten Magetan,Senin (06/01/2021).

 

Pelaksanaan test Swab ini dilakukan setelah Tim Medis UPTD Puskesmas Maospati mengadakan contact tracking pasien positif, guna menekan laju perkembangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Maospati.

 

Sebanyak 3 orang diduga karena kontak langsung dengan pasien positif Covid 19 yang merupakan warga Desa Malang.saat ini menjalani test Swab. Nampak hadir dalam test Swab dari Babinsa Koramil 06/ Maospati,Babinkhamtibmas ,perangkat Desa dan Bidan Desa Malang tim Dari UPTD Puskesmas Maospati.

 

Lebih lanjut, setelah pelaksanaan test Swab,Keluarga yang kontak langsung dengan pasien Tersebut akan langsung  melaksanakan isolasi mandiri serta mematuhi peraturan protokol kesehatan dengan pengawasan dari Tim Satgas Covid-19 Desa Malang

 

“Mereka akan isolasi mandiri di rumah sambil menunggu hasil test Swab dengan pengawasan,  Semoga mereka diberikan kesehatan dan tidak terpapar Covid-19,” pungkas  (R06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed