oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang Dampingi Petugas Puskesmas Tes Swab Warga

Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang  Serda Supriyanto melakukan pendampingan terhadap warga binaan yang melaksanakan tes swab di Kelurahan Parang Rt 18/06 , Kecamatan Parang Kabupaten Magetan , Selasa (19/01/2021)

“Kehadiran Kita disini ikut mematuhi penerapan prosedur kesehatan sekaligus memberi contoh kepada warga bahwa pelaksanaan tes swab memberikan banyak manfaat salah satunya kita dapat mengetahui kondisi kita, apakah terkonfirmasi positif atau tidak sehingga kita dapat mengambil langkah-langkah pencegahan agar mata rantai Covid-19 dapat diputus,” ujar Serda Supriyanto

Tes swab yang  dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Kecamatan Parang, Selain kita melakukan pendampingan secara pribadi , kita Babinsa koramil Tipe B 0804/04 Parang juga  memberikan motivasi dan dorongan semangat kepada warga yang melaksanan tes swab pada pagi kali ini. sebanyak 2 Orang Warga Kelurahan Parang yang melaksanakan tes swab, Kita Babinsa koramil Tipe B 0804/04 Parang untuk tetap memberi  semangat kepada warga yang sedang  menjalani test Swab pagi ini.

Serda Supriyanto juga menghimbau kepada warga yang lain untuk tidak berasumsi sendiri-sendiri terhadap orang yang di Tes Swab, sebelum hasil lab keluar. “hasil tes ini sendiri baru akan diketahui setelah tiga – empat hari mendatang, Pungkas Serda Supriyanto. (R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed