oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kawal Penjemputan Pasien Covid 19

Magetan -Babinsa Kelurahan Selosari Koramil tipe B 0804/01 Magetan Kodim Magetan Pelda Samsul Arifin  melaksanakan kegiatan pengamanan penjemputan warga yg terindikasi Covid 19 dari Dinas Kesehatan Puskesmas Candirejo (Yg Kondisinya Hamil 9 Bulan) dibawa ke Rumah Sakit  Magetan untuk di Cesar di terminasi karena Kondisinya hamil tua

Adapun pasien Covid-19 inisial Ibu KSL (Umur 32 Tahun)Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan, Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Perawat Puskesmas Candirejo Ibu Yuli,Babinsa Kel.Selosari Pld Samsul Arifin,Perangkat Kel.Selosari Bapak Gunawan .

Kegiatan penjemputan di dampingi langsung petugas Babinsa Kelurahan Selosari Pelda Samsul melakukan pengamanan dan penjemputan pasien di Kelurahan Selosari. Kemudian pasien yang positif Covid-19 akan di pindahkan.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Inf. Suparlan menyampaikan bahwa kegiatan penjemputan pasien ke Karantina merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang dilakukan Tim Gugus Tugas. Kami berharap kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar dengan pengamanan pengawalan oleh petugas kepolisian dan petugas kesehatan berpakaian standar Protokol Covid-19. Pungkas  Peida Samsul.(R 01).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed