oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Bantu Warga Perbaiki Pipa Air Bersih.

Babinsa Kelurahan Bulukerto Koramil 0804-01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serma Sumino bantu warga perbaiki pipa air bersih di RT 02 RW 01 Kelurahan Bulukerto Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa (05/01/2021)

Guna mengatasi kerusakan pipa air bersih di Rt 02 yg teputus akibat termakan usia, Babinsa Ramil Tipe B 0804-01 Magetan bersama PDAM Magetan dan masyarakat melaksanakan karya bakti pembetulan Pipa Pam.

Terkait kerusakan itu, Babinsa bersama warga dan personil PDAM bahu-membahu memperbaiki saluran pipa air bersih agar pipa dapat berfungsi kembali. Dalam kerja bakti diketahui bahwa tidak semua rusak, “Ada pipa yang masih bisa digunakan. Yang rusak segera kita ganti supaya warga bisa menikmati air bersih,’ ungkap Serma Sumino Babinsa Bulukerto.

Lebih lanjut Serma Sumino mengatakan bahwa perbaikan pipa yg rusak harus disegerakan karena dikawatirkan jika tidak segera diperbaiki, warga sekitar akan mengalami kesulitan air bersih dan lahan pertanian juga akan terkena dampaknya.Pungkas Serma Sumino. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed