oleh

Babinsa Koramil 0804-07/Karangrejo Selalu Siap Dampingi Tim Kesehatan Melakukan Di Wilayah Binaan

-Berita-1,602 views

Magetan.  Babinsa Koramil 0804-07/Karangrejo Koptu Fajar Setiyono mendampingi tim kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan tes swap kepada warga Desa binaan desa Kauman Kec. Karangrejo Kab. Magetan

Pendampingan test swap kepada warga desa merupakan suatu wujud kepedulian Babinsa  dalam membantu percepatan memutus mata rantai Covid -19, kegiatan pendampingan tim kesehatan tersebut dilaksanakan bertempat di Desa Kauman Kec. Karangrejo Kab. Magetan.

Koptu Fajar Setiyono mengharapkan dengan adanya kegiatan tim kesehatan melaksanakan test swap kepada warga agar warga selalu menjaga kebersihan dan membiasakan untuk  selalu mencuci tangan dengan sabun atau alat pembersih lainnya serta tetap jaga jarak agar virus corona tidak dapat berkembang.

Terima kasih kepada tim kesehatan yang telah bekerja dalam kegiatan test swap dan menghimbau warganya untuk selalu menggunakan masker, jaga kebersihan dan tetap jaga jarak, pungkasnya.

Bapak Dhimas selaku  kepala desa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan tim kesehatan melaksanakan tes swap dan memperhatikan warganya sehingga nantinya  warga saya bisa menambah  mentaati  pemakaian masker dan cuci tangan. (R.07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed