oleh

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Imbau Pengunjung Pasar Tetap Gunakan Masker

Magetan – Babinsa Kelurahan Manisrejo, Koramil  0804/07 Karangrejo,Kodim 0804/Magetan, Serda Purwanto bersama dengan Bhabinkamtibmas  imbau pedagang dan pengunjung di Pasar Manisrejo agar tetap menggunakan masker. Imbauan dilakukan dalam rangka mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan.selasa(12-01-2021).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa bersama Babinkamtibnas mengimbau para pedagang dan pengunjung Pasar wajib menggunakan masker dan jaga jarak agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Selain itu pengunjung juga disarankan agar selesai berbelanja langsung pulang ke rumah masing-masing. Sampai di rumah, masyarakat harus mengikuti protokol kesehatan. “Sesampai di rumah langsung mencuci tangan mengunakan sabun dan tetap di rumah saja agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ujar Serda Purwanto.

Kami berharap dengan himbauan dan sosialisasi ini diharapkan warga aman dari covid-19,Tak hanya pengunjung, para pedagang juga diharapkan agar ikut serta menyampaikan imbauan kepada pembeli tau pengunjung supaya penyebaran Covid-19 ini dapat dicegah.

Dikatakannya, sejauh ini Babinsa dan Babinkamtibmas terus bersinergi bahu membahu dalam mengingatkan masyarakat. “Tujuannya adalah agar masyarakat terhindar dari wabah Covid-19,” pungkas Srda Purwanto.(R. 07 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed