oleh

Anggota Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Bersama Anggota Polsek Kawal Dan Amankan Pendistribusian Vaksin Covid 19

Magetan, Anggota Koramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Anggota Polsek Bendo mengawal dan mengamankan pendistribusian Vaksin Covid 19 dari Dinkes Kab. Magetan ke Puskesmas Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Rabu (27/01/2021).

Pendistribusian vaksin covid-19 tahap satu sudah memasuki wilayah kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Personel TNI dan Polri terlibat dalam pengamanan serta pengawalan vaksin tersebut,” seperti halnya yang di lakukan Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Sertu Sutrisno bersama Ka. SPK Polsek Bendo Apitu Joko dalam melakukan giat pengamanan dan pengawalan vaksin Covid- 19 tersebut.

Ditemui ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan menyampaikan pengawalan dan pengamanan vaksin covid-19 yang di lakukan anggota TNI- Polri merupakan bentuk sinergitas TNI bersama Polri dalam membantu kelancaran proses pendistribusian vaksin covid-19 guna menyakinkan keamanannya hingga sampai ke tempat penyimpanan vaksin tersebut.

“Berdasarkan informasi dari Ka.UPT Puskesmas Bendo yang kami terima dimana pendistribusian vaksin tahap pertama ini dengan perincian vaksin covid-19 Sebanyak 61 vial/botol dan diperuntukan tenaga kesehatan Puskesmas Bendo dan selanjutnya kita amankan vaksin tersebut akan di simpan di ruang penyimpanan vaksin yang sudah disiapkan Puskesmas Bendo” Pungkas Danramil (R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed