oleh

Sosialisasi Pembinaan Pemerintah Desa, BPD, LPM, RT dan RW Desa Panggung Di Hadiri Babinsa Barat

Magetan Jatim –  Babinsa Koramil tipe B 0804/08 Barat Serma Haryono menghadiri kegiatan sosialisasi Pembinaan Pemerintah Desa, BPD, LPM, RT dan RW tahun 2020, yang bertempat di Balai Desa Panggung, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Kamis (10/12/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Kadin PMD Kab.Magetan Eko Muryanto.Kabid Pemerintahan Kabupaten Magetan Drs Gunundar. Babinsa Desa Panggung Serma Haryono. Kepala Desa Panggung Ibu Wiwik. seluruh Perangkat Desa Panggung dan undangan sejumlah 50 orang.

Acara diawali dengan pembukaan sambutan oleh Kepala Desa Panggung Ibu Wiwik menyampaikan, ucapan salam dan selamat kepada semua undangan yang hadir dimana kegiatan ini mengigatkan tugas tupoksi kelembagaan masing-masing dan sesuai tugasnya.

Acara inti pemberian materi, oleh Kadin PMD Kab.Magetan Drs Gunandar menyampaikan, Untuk membantu Pemerintahan yg baik harus bersinergi antara pemerintah Desa dan BPD dan bagaimana caranya kita harus tahu posisi kelembagaanya, diantara lembaga ini harus berjalan sesuai dgn fungsinya masing-masing.

Selanjutnya sambutan Babinsa Desa Panggung Serma Haryono mengatakan, dengan adanya kegiatan pembinaan Pemerintah Desa, BPD, LPM, RT dan RW Desa Panggung, diharapkan semakin memahami tugas yang harus dilaksanakan, sehingga pemerintahan Desa dapat berjalan sesuai dengan rencana yg diharapkan, ucap Serma Haryono.(R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed