oleh

Sambut Hari Juang Kartika 2020, Kodim 0801/Pacitan Bagikan Sembako ke Warga.

Pacitan – Dalam rangka menyambut hari Juang Kartika tahun 2020, Kodim 0801/Pacitan membagikan sembako untuk warga yang kurang mampu, sembakao di bagikan kepada masyarakat tukang becak yang beroperasi di jalan protokol kota pacitan. Penyerahan sembako langsung oleh Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si bersama ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0801 Pacitan (Kamis 10/12/2020)

“Hal yang mendasar adalah sebagai wujud kepedulian jajaran TNI wilayah Korem 081/Dsj khususnya Kodim 0801/Pacitan terhadap masyarakat yang saat ini sedang menghadapi situasi sulit akibat pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Pacitan,” kata Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si .

Dandim menjelaskan, dalam bakti sosial ini, dipilih masyarakat yang betul-betul membutuhkan. “Paling tidak, hal ini bisa meringankan beban warga untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Menurut Dandim, kondisi ekonomi yang serba sulit akibat pandemi COVID-19 saat ini tentu menjadi keprihatinan bagi semua pihak. TNI dalam hal ini Kodim 0801/ Pacitan turut berperan aktif, melalui gerakan bakti sosial untuk meringankan beban para warga. Selain itu, bakti sosial juga dapat menggugah kesetiakawanan sosial.

“Mudah–mudahan dengan apa yang sudah kita salurkan bisa bermanfaat dan membawa berkah bagi masyarakat terutama penerimanya,” Pungkas Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed