oleh

Peringati HUT ke 72 Kodam V Brawijaya, Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Gelar Doa Bersama Masyarakat

-Berita-1,343 views

Magetan. Kawedanan Magetan, Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan melaksanakan syukuran dan doa bersama di Hari ulang tahun Ke 72 Kodam V Brawijaya ( Bhirawa Anoraga) (kesatria gagah perkasa tetapi rendah hati)yang dilaksanakan di balai Desa Balerejo kecamatan Kawedanan. Selasa (15/12/2020)

Acara syukuran tersebut dipimpin oleh Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani Dengan sesanti  Bhirawa Anoraga yang berati “gagah perkasa tetapi rendah hati” Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan bertekat memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna mewujudkan prajurit Kodam V/Brawijaya yang profesional dan dicintai rakyat.

Selain Danramil, acara di hadiri Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos.M si. Kapolsek kawedanan AKP Sukono SH, Kepala Desa Balerejo Teguh Sigit Triyanto Spd. Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Serda Tukiman, TNI Koramil Kawedanan, polri polsek Kawedanan, tokoh agama, tokoh masyarakat, Perangkat Desa Balerejo dan Tamu undangan 40 Orang.

Dalam sambutannya Danramil tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menyampaikan acara syukuran HUT Kodam V ke 72 ( Birawa Anoraga) dilaksanakan serentak pada hari yang sama oleh semua jajaran koramil kodim 0804 Magetan.

Pada HUT Kodam V Brawijaya tersebut Danramil tipe B 0804/10 Kawedanan mengajak Instasi terkait Polsek, kecamatan, untuk meningkatkan ketertiban wilayah Kecamatan Kawedanan dan Desa Balerejo. Saya harap masyarakat untuk aktif berpartisipasi meningkatkan Kamtibmas diwilayahnya dan bisa menjalankan aktivitas dengan aman dan tentram.pungkasnya (R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed