oleh

Peringati Hari Juang TNI AD Dan HUT Ke 72 Kodam V/Brawijaya Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan Gelar  Bakti Sosial

-Berita-1,262 views

Magetan. Dalam rangka memperingati hari juang TNI AD ke 71 dan HUT Kodam V Brawijaya ke 72. Danramil Tipe B 0804/02 Plaosan Kapten Inf Arif Wibowo dan anggota melaksanakan Bakti sosial, mendistribusikan sembako ke masyarakat Kec Plaosan di Koramil 0804/02 Plaosan Kabupaten Magetan. jumat (11/12/2020)

“Pemberian Sembako kepada masyarakat dilaksanakan secara langsung oleh Danramil dan anggota di Koramil 02/Plaosan, kepada penerima.dengan tidak melupakan anjuran Pemerintah supaya menerapkan protokol kesehatan biar terhindar dari Covid-19.

“Dengan adanya pembagian Sembako dalam rangka hari Juang TNI AD dan HUT kodam V Brawijaya, Kapten Inf Arif Wibowo mengharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat di sekitar Plaosan di tengah pandemi Covid-19 bagi masyarakat yg terdampak .”tuturnya

“Danramil Tipe B 0804/02 Plaosan Kapten Inf Arif Wibowo mengatakan dengan adanya giat Baksos ini, dapat membantu masyarakat dan meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sebab TNI berasal dari rakyat dan untuk Rakyat “, pungkasnya. (R.02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed