oleh

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Selotinatah,Semakin Bersinergi

Magetan Jatim – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Inf. Suparlan menghadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa di balai pertemuan Desa Selotinatah Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Kamis (17/12/2020).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni Sekcam ngariboyo  BPK Suparlan,Kapolsek Ngariboyo AKP Sini SH,Danramil tipe B 0804/01 Magetan Kapten inf Suparlan, Kabit PMD pemerintahan desa kabupaten magetan BPK Gunindar, Kepala KUA kecamatan ngariboyo BPK Paimun SAG,Kepala Desa Selotinatah bpk Mulyono,Perangkat Desa Selotinatah ,Ketua BPD Desa Selotinatah  Bpk Rusni,Toga Tomas toda Desa Selotinatah ,Ketua rt /RW Desa Selotinatah,Babinsa Desa Selotinatah Serka Sugianto.

Adapun perangkat desa yang dilantik dan diambil sumpah yaitu  Kamituwo Dukuh Talang dan Kamituwo Dukuh Natah.

Sekcam Ngariboyo menyampaikan sambutannya dengan Pelantikan Dan pengambilan Sumpah adalah suatu rangkaian Hasil Seleksi Perangkat Desa, Maka dari Itu kami menyampaikan selamat kepada yang dilantik. Ucapan terima kasih kepada Penjabat yang sudah mengabdi sudah puluhan tahun dan di Hentikan secara hormat yang di karenakan aturan baru di atur oleh pemerintah.

“Diharapkan kepada aparat desa agar bekerja maksimal karena aparat desa adalah pelayan Publik dan kepada aparat yang baru di lantik agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,”tegasnya.

Agar Aparat desa dapat mengelola Anggaran Desa Dengan Sebenar-benarnya Untuk kesejahtraan Masyarakat. Sehingga kedepan aparat Desa dapat Bekerja Team untuk medapat Hasil Kerja yang maksimal.”Tutup Sekcam Ngariboyo.

Dilanjutkan dengan arahan Danramil Tipe B 0804/01 Magetan menyampaikan selamat atas pelantikan pejabat baru perangkat desa.

“Diharapkan kepada Aparat yang baru di Lantik agar bekerja secara Efektif di karenakan kalian Ini adalah Pelayan Masyarakat Sama Seperti kami Pihak Koramil Selaku pelindung dan pemersatu Masyarakat,”tutur Danramil.

Keberhasilan Aparat Desa dengan Menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat. Maka dari itu apabila Ada permasalahan-Permasalahan mohon segera di selesaikan apabila masalah tersebut masih bisa di musyawarahkan dan kalian akan di Bantu oleh Babinsa yg sudah di Tugaskan Di wilayah.”pungkas Kapten Inf. Suparlan(R 01).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed