oleh

Pastikan Aman Dan Tepat Sasaran Babinsa Desa Karangrejo Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT DD

-Berita-1,059 views

Magetan. Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap ketertiban, kelancaran dan kenyamanan bagi masyarakat Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kopka Saekan  melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap VIII Tahun 2020 bertempat di Balai Desa Karangrejo Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Jumat (04/12/2020)

Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD  dilaksanakan secara bergantian, sebelum dilakukan penyaluran bantuan kepada masyarakat terlebih dahulu dilakukan pengecekan administrasi fotocopy kartu keluarga dan ktp untuk kelengkapan sebelumnya pengambilan bantuan diterimakan kepada warga penerima sejumlah 46 orang.

Dalam Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker,jaga jarak dan cuci tangan sebelum masuk ruangan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 saat ini.

Di Tempat terpisah Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menghimbau kepada seluruh Babinsanya agar berperan aktif dalam setiap pendampingan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang berhak menerima dengan tujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” dalam tahap  ini yang benar-benar tepat sasaran agar tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran bantuan tersebut.” pungkasnya (R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed