oleh

Operasi Yustisi Penertiban Masker Terus di Laksanakan guna memutus Mata Rantai Covid 19

-Berita-1,286 views

Magetan. Kapolsek Karas AKP Bayunirmala Bakti, SH, bersama Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Pelda Yahman Pimpin Operasi Yustisi pendisiplinan pemakaian Masker dan Penegakan protokol kesehatan yang  melibatkan Gugus tugas covid 19 Kecamatan Karas, dengan sasaran pengguna jalan yang melintas dijalan Raya Glodok Kendal tepatnya didepan Kecamatan Karas dan Pasar Temboro Kecamatan Karas Kab. Magetan. Sabtu (19/12/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Karas AKP Bayunirmala Bakti, SH, Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Pelda Yahman, dan Anggota Gugus tugas covid – 19 Kecamatan Karas Kab Magetan, beserta para Kanit dan Anggota Polsek dan Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo.

Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Pelda Yahman menyampaikan “Oerasi penegakan disiplin protokol kesehatan ini gencar Kita laksanakan di wilayah Kec. Karas Kab. Magetan dengan sasaran pengguna jalan dan masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktifitas diluar rumah“ ungkapnya.

Dalam pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan in kita menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam aktivitas sehari-hari, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir setelah melaksanakan aktifitas, hal iti kita lakukan agar masyarakat  mentaati Protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid 19 di wilayah Kec. Karas, “tegasnya”. (R.07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed