oleh

Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Melaksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Dan Hut Kodam V Brawijaya

Magetan Jatim – Dalam rangka memperingati hari juang TNI AD ke 71 dan HUT Kodam V Brawijaya ke 72. Danramil Tipe B 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono dan anggota melaksanakan Bakti sosial, mendistribusikan sembako ke masyarakat Kec Maospati di Koramil 0804/06 Maospati Kabupaten Magetan.Sabtu (12/12/2020).

“Pemberian Sembako kepada masyarakat dilaksanakan secara langsung oleh Danramil dan anggota di Koramil 0804/06 Maospati,kepada penerima.dengan tidak melupakan anjuran Pemerintah supaya menerapkan protokol kesehatan biar terhindar dari Covid-19.

“Dengan adanya pembagian Sembako dalam rangka hari Juang TNI AD dan HUT kodam V Brawijaya,Kapten Inf Suryo Margono mengharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat di sekitar kecamatan maospati di tengah pandemi Covid-19 bagi masyarakat yg terdampak .”tuturnya

“Danramil Tipe B 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono mengatakan dengan adanya kegiatan Baksos ini, dapat membantu masyarakat dan meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sebab TNI berasal dari rakyat dan untuk Rakyat “pungkas Danramil (R 06).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed