oleh

Kebersamaan Gotong Royong Babinsa Dengan Warga Binaan Terjalin Dengan Baik

Magetan Jatim – Dengan penuh semangat gotong royong, Baninsa Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan Serda Sumarno bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan Kerja bakti memperbaiki jalan kesawah dengan cara meratakan pasir urug Didusun Ngangging  Desa Sidomulyo Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan, Senin (28/12/2020).

Melalui kegiatan ini diharapkan kebersamaan Babinsa dengan warga masyarakat diwilayah binaannya senantiasa terjalin dengan baik. melalui karya bakti ini peran TNI dan Rakyat telah melahirkan kebersamaan namun bukan hanya itu dengan kehadiran Babinsa di lingkungan kegiatan masyarakat telah mampu memberikan motivasi bagi warga masyarakat.

Hadir dalam kegiatan Kepala Desa Sidomulyo Bapak Siswo Pranoto yang didampingi Kasun Ngangging setempat Bapak Sutalim , mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu pelaksanaan kegiatan kerja bakti sehingga warga kami menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti.

Hal seperti ini adalah hal yang sudah biasa di laksanakan oleh anggota Koramil Tipe B 0804/ 02 Plaosan dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, yang mana hal tersebut selalu di sampaikan oleh Kapten Inf Arif Wibowo selaku Danramil Tipe B 0804/02 Plaosan. Pungkas Danramil (R.02).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed