oleh

Kebersamaan Babinsa Dan Warga Tawangrejo Dalam Gotong Royong Bangun Mushola

Magetan Jatim – Untuk membantu kegiatan masyarakat, Babinsa Koramil  Tipe B 0804-11/Takeran, Serma Doni S melaksanakan gotong-royong pembangunan Mushola yang berada di Rt. 10/02, Desa Tawangrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Minggu.(13/12/2020).

Kegiatan tersebut sudah menjadi tanggung jawab aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada di wilayah binaannya. Sudah barang tentu jika di wilayahnya ada kegiatan kemasyarakatan, Babinsa akan terjun secara langsung.

Serma Doni S menyampaikan, membantu pembangunan Mushola merupakan salah satu tugas TNI. Sehingga, bisa dipastikan TNI selalu siap membantu masyarakat. Maka tak heran jika dengan senang hati Babinsa akan datang membantu.

“Hitung-hitung untuk menambah amal ibadah kita kepada Allah SWT,” ujar Serma Doni S.

Sementara, Darmanto, salah seorang warga setempat menuturkan, dengan kehadiran Babinsa yang ikut membantu masyarakat, merupakan bentuk kerja sama antara TNI dengan rakyat yang sudah terbangun baik selama ini.

“Dengan kehadiran anggota TNI di tengah-tengah masyarakat seperti sekarang ini, masyarakat akan merasa terlindungi dan aman. Jalinan silaturrahim akan kami galakkan, budaya gotong-royong akan tetap kita lestarikan, termasuk hubungan rakyat dengan TNI akan kita jaga dan semoga hal ini bisa berlangsung untuk selamanya, ”harap Srma Doni S.(R 11).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed