oleh

Jumat Bersih, Bangun Kesadaran Masyarakat Menjaga Kebersihan Lingkungan

-Berita-1,058 views

Magetan. Ditengah pandemi virus covid-19 menjaga lingkungan bersih merupakan tanggungjawab bersama, dengan lingkungan bersih diharapkan dapat mencegah penyebaran virus covid-19. Sinergitas TNI-Polri dan masyarakat di wilayah, dibuktikn dengan Kegiatan Jum’at Bersih yaitu melakukan Gotong Royong bersama warga membersihkan lingkungan perkampungan Desa Nguntoronadi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jumat (04/12/20).

Selain kegiatan gotong royong dengan membersihkan rumput, anggota Pos Ramil Tipe B 0804-11/Takeran juga membersihkan  sampah di areal lapangan desa Nguntoronadi.

Dan Pos Ramil Tipe B 0804-11/Takeran Peltu RS Nasution terus menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Nguntoronadi agar mendukung kebijakan pemerintah terkait new normal dengan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kami sangat peduli terhadap keselamatan masyarakat, sehingga kami selalu hadir di tengah masyarakat untuk menghimbau, mengingatkan dan mari menjaga tempat lingkungan tetap bersih, membiasakan menerapkan pola hidup sehat dan menjaga diri keluarga agar membiasakan hidup bersih dan sehat. (R.11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed