oleh

“Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim Aceh Timur Ajak Anggota Olah Raga Bersama”

Langsa – Bagi setiap Prajurit TNI kebugaran tubuh adalah hal yang mutlak harus tetap terpelihara serta menjaga imunitas tubuh.

Untuk itu, Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar S.Sos, M.Tr (Han) mengajak personel TNI dan PNS melakukan senam bersama sebagai pemanasan yang kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki selama 1 jam, Rabu (23-12-2020).

Meski dalam masa pendemi Covid-19, kegiatan olahraga jalan kaki tetap dilakukan dengan penuh semangat dan tetap dengan ketentuan SOP penerapan physical distancing, hal ini guna menjaga kebugaran dan mencegah penyebaran virus Covid -19 di lingkungan Kodim 0104/Atim khususnya.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga mengimbau kepada seluruh anggota agar menyempatkan diri untuk berolahraga, agar selalu sehat. Dengan selalu mematuhi anjuran pemerintah, semoga kita diberikan perlindungan dari Allah SWT dan diberikan kesehatan sehingga kita tetap terhindar dari wabah Covid-19, ”ucap Dandim kepada awak media.

Selain itu, ternyata berolah raga jalan kaki bersama bukan sekedar untuk menyehatkan badan saja, akan tetapi bisa juga menjadi ajang menjalin keakraban antara Komandan dengan anggota yang dipimpinnya, ”pungkas Dandim sembari berjalan kaki bersama anggota.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed