oleh

Gerak Cepat Babinsa Koramil Tipe 0804/04 Parang Setelah Menerima Laporan Adanya Pohon Tumbang

Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang Sertu Sukarman,Gerak cepat  Setelah menerima laporan dari Masyarakat adanya pohon tumbang yang diakibatkan hujan deras dan angin kencang yang menutup jalan utama Parang Magetan tepatnya di Dukuh Sendang Desa Krajan Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Kamis(31/12/2020)

Sertu Sukarman di bantu  Masyarakat dan Anggota BPBD Kabupaten Magetan bergotong royong membersihkan pohon tumbang jenis pohon Randu yang berdiameter 90 cm yang menutup jalan utama yang menghubungkan Parang Magetan.

Usai mengatasi pohon tumbang, Sertu Sukarman mengatakan, kegiatan yang dilakukannya, untuk membantu masyarakat yang mendapat hambatan dan kendala.

“Karena sebagai Kesatuan teritorial dan salah satunya Tugas Babinsa di dalam melaksanakan tugas di wilayahnya dituntut untuk selalu hadir dalam setiap waktu dan setiap saat di wilayah binaanya,” katanya.

Disamping itu juga, ini wujud dari pengabdian Babinsa kepada wilayah binaanya  dan merupakan sebuah aplikasi Delapan Wajib TNI ke Delapan yaitu “Mempelopori usaha –   usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Terakhir, Sertu Sukarman mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati serta waspada dalam menghadapi Musim hujan dan angin ini, terutama yang rumahnya berdekatan dengan pohon-pohon besar.pungkas Srtu Sukarman(R 04).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed