oleh

Forkopimca Ngariboyo Hadiri Kegiatan Pelantikan Mutasi Jabatan Perangkat Desa Bangsri Dan Penetapan Rancangan APBDes 2021

Magetan Jatim – Komandan Pos Ramil Ngariboyo Kodim Tipe B 0804/01 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan Pelantikan Mutasi Jabatan Perangkat Desa Bangsri  Dan Penetapan Rancangan Anggaran pendapatan  Belanja Desa (APBDes) Tahun 2021 di Kantor Desa Bangsri Kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan.Rabu ( 30/12/2020).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Ngariboyo Bpk Drs Arif Ridwan.MM ,Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi K,Kapolsek Ngariboyo Akp Sini SH. Kades Bp. Sunarto,Perangkat Ds. Bangsri,Ketua BPD Bp. Suwono dan Anggotanya,Babinsa Ds. Bangsri Sertu Ali Mustopa, Babinkamtibmas Ds. Bangsri Aipda  Arif.S , Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Ketua RT / RW Ds. Bangsri

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan kepada Rusmin jabatan lama Kaur Pelayanan menjadi Kaur Kesra jabatan baru, Suwito jabatan  lama Kaur Kesra menjadi Kamituo III.

Peltu Hadi selaku Danpos Ramil Ngariboyo mengucapkan selamat kepada Perangkat Desa yang sudah diambil sumpah dan dilantik, walaupun wajah lama namun ada beberapa orang  yang di mutasi untuk menduduki jabatan baru agar sesuai dengan kemampuannya. Dan yang perlu kita ingat adalah kita sebagai pelayan masyarakat jadi kita harus betul-betul melayaninya selama 24 jam, walaupun malam kalau masyarakat perlu dengan kita, Ya harus kita layani. Mari kita tingkatkan lagi kinerja kita dalam rangka kelangsungan pemerintahan di desa Bangsri yang lebih baik lagi” Ujarnya.

Setelah acara pelantikan kemudian acara dilanjutkan Rapat Penetapan APBDES tahun 2021 yang dibuka langsung oleh Kepala Desa Bangsri didampingi oleh Ketua BPD Desa Bangsri, dalam rapat disampaikan rancangan APBDes tahun 2021.

Disampaikan dari anggota BPD Bahwa rancangan sudah pasti melewati tahapan tahapan, dan anggota BPD Menyetujui APBDES tahun 2021, pungkas Peltu Hadi (R 01).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed