oleh

Doa Bersama HUT Kodam V Brawijaya Ke -72 Di Koramil Tipe B 0804/08 Barat Libatkan Tokoh Masyarakat

Magetan Jawa timur. Dalam rangka memperingati hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V Brawijaya ke-72 Koramil tipe B 0804/08 Barat mengelar acara doa bersama dan syukuran potong nasi tumpeng di Aula Koramil 08 Barat. Selasa (15/12/2020)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE dan dihadiri Kapolsek Barat AKP Ruwajianto, S.H. beserta 2 anggota Polsek Barat, Camat Barat diwakilkan Bpk.Bahrudin, Kepala KelurahanTebon Bayu Prasetyo, S.STP, Kepala Kel. Mangge Sudarto, seluruh  personil Koramil 08 Barat, Tokoh agama K.H. Widarto dan Tokoh masyarakat.

Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan ini dalam rangka hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V Brawijaya ke-72 dan berharap wujud sinegritas yang baik antara Koramil 08 Barat bersama Jajaran Forkopimca. Selama ini yang sudah berjalan baik dipertahankan dan ditingkatkan dlm pelaksanaan tugas dilapangan demi mewujudkan keamanan dan ketertiban di Wilayah Kecamatan Barat. tutur Danramil.

Pada peringatan hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V Brawijaya ke-72 yang digelar Koramil tipe B 0804/08 Barat di laksanakan selamatan secara sederhana yang dipimpin doa oleh tokoh agama Kelurahan Tebon K.Haji Widarto dan di tandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Danramil. (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed