oleh

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Hadiri Acara Wisuda Tahfiz Al-Qur’an IV Ma’had Aly Fatimah Az-Zahra Dan Ma’had Aly Muhammad Al-Fatih Angkatan 2017-2018 Tahun 2020.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Inf. Suparlan menghadiri pelaksanaan acara wisuda Tahfizh Al-Qur’an lV Ma’had Aly Fatimah Az-zahra dan Ma’had Aly Muhammad al-Fatih angkatan 2017-2018 tahun 2020 bertempat di Ponpes Az-zahra Kel. Bulukerto kec Magetan Kabupaten Magetan di ikuti 50 orang wisuda.Minggu (27/12/2020)

Kegiatan dihadiri oleh Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI (Bupati Magetan),Tri Admadi S.sos (Camat Magetan),Kapten inf Suparlan (Danramil 01 Magetan),Akp Iin Pelangi (Kapolsek Magetan),Saepul Priyo Utomo ( Lurah Bulukerto) ,Serma Sumino (Babinsa Bulukerto),Santri dan Wisudawan.

Dalam sambutan Kapten Inf. Suparlan, Mengucapkan Rasa Syukur atas berkah dan rahmat Allah Swt yang telah memberikan Keberkahan kepada negara kita dengan mempunyai anak-anak kita sebagai Aset bangsa dengan di Wisuda nya Santriwan & santriwati di Pondok Pesantren Az-Zahra sebagai Tahfidz Qur’an.

“Banyak sekali generasi penerus bangsa dan negara yang telah menjadi pejabat di Negara kita tercinta ini lulusan dari pesantren-pesantren,” ucapnya

Danramil juga menambahkan, anak-anak generasi penerus bangsa dan Negeri ini yang telah di wisuda, ini adalah satu jenjang ke tafdilil Quran mereka telah menghapal surat-surat pendek-pendek (Alias Surat Panjang contoh baca Surah Yasiin, Surat Ad Duha, Surat Al Mulk).

“Seperti dengan menghafalkan dengan praktek sholat malam Ifdil Quran sebanyak 4 rokaat , bayangkan perjuangan mereka akan di wisuda dengan hapal 30 Juz begitulah kemulian AL-Quran, ALLAH akan berikan kemulian kepada orang tua atau wali yang memiliki anak yang hapal Al-Quran sebanyak 30 Juz’’, pungksanya.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed