oleh

Dandim 0801 Pacitan Bersama Unsur Forkopimda Pacitan Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia).

Pacitan – Bertempat bertempat di Tugu Pancasila Alun-alun Kabupaten Pacitan Jl. A. Yani Pacitan telah dilaksanakan kegiatan Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2020 di Kabupaten Pacitan. Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si hadir bersama jajaran Forkopimda Pacitan. Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2020 dengan tema “Membangun Kesadaran Elemen Bangsa Dalam Budaya Anti Korupsi”. Minggu (20/12/2020).

“Bahwa giat peringatan hari anti korupsi sedunia (Hakordia) tahun 2020 adalah untuk mengingatkan kepada seluruh instansi yang ada di Kabupaten Pacitan untuk selalu berhati-hati dalam mengambil semua kebijakan yang dapat menguntungkan diri sendiri maupun kelompok”, Ungkap Dandim 0801 Pacitan.

Selain memperingati hari anti korupsi sedunia (Harkodia) Forkopimda juga membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di Jl. A. Yani Pacitan, “Mengingat guna memutus mata rantai dimasa pandemi covid 19 kita Forkopim tidak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat pacitan untuk mematuhi protokol kesehatan guna menekan sekecil mungkin penyebaran virus covid 19”, Pungkas Dandim 0801 Pacitan.

Pada kesempatan ini Bpk. Mirzantio E.,SH.,MH, (Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pacitan) menyampaiakan, Banyak Hal bisa terjadi tindak pidana korupsi karena demokrasi, tindak pidana korupsi bisa menguntungkan diri sendiri dan orang lain. Pungkas Bapak Mirzantio.

“Berangkat dari pemahaman bahwa, korupsi merupakan musuh bersama, maka sudah barang tentu agenda pemberantasan korupsi harus merepresentasikan upaya yang melibatkan partisipasi semua komponen bangsa,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed